UNTUK MENDENGARKAN STREAMING

Mendengarkan via WINAMP

ketik url winamp kamu dengan
http://202.78.195.115:8152/listen.pls
.............................................
RADIO STREAMING ON SETIAP JAM 18.00 WIB
(siangnya pada kuliah hehehehe)
(selamat mendengarkan.. :)

INFO REQUEST

FB FRENDSHIP

Kunjungan Hari ini..

REPORTASE

BERITA DAN ARTIKEL TERBARU

PENEMUAN JENGLOT DIBANDUNG

Posted by Everlasting die 10.50, under | No comments

Yogi seperti yang sudah kami tulis diatas, sorang mahasiswa yang mengaku mempunyai ‘kemampuan‘ setelah belajar di Pesantren Jampang Kulon ini berhasil menemukan atau menarik mahluk aneh yang biasa kita sebut Jenglot. Penemuan tersebut membuat gempar warga sekitar Gang Mama Dipa RT 02 RW 05 Kel Sukahaji Kec Babakan Ciparay, Bandung.


Yogi mengaku telah mengintai keberadaan si jenglot ini sudah 1 bulan lamanya, dan akhirnya ritual penarikan untuk menemukan mahluk atau benda aneh tersebut pun dilakukan. Penarikan Jenglot di bandung ini dilakukan dengan cara Ritual layaknya pengambilan benda pusaka dari bumi, ia menyiapkan diri dengan cara menyiapkan media untuk ritual, di antaranya minyak jafaron, bilqis dan misik.

Ia menjelaskan, “Setelah minyak yang saya pesan dari Sukabumi datang, barulah ritual penarikan dilakukan,” ungkap dari Yogi selaku penarik Jenglot tersebut.

Menurut info yang di dapat, ritual penarikan jenglot yang diperkirakan berusia 100 Tahun tersebut dilakukan Yogi dan 8 temannya pada hari Kamis (24/3/2011) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebuah toples kosong disiapkan sebagai tempat jenglot.
sementara mereka duduk berkeliling.
Kurang lebih sekitar 45 menit melakukan Ritual penarikan untuk menemukan Jenglot tersebut, Yogi seolah-olah sedang bertarung dengan mahluk Gaib, dan akhirnya setelah 45 menit pertarungan tersebut sang Jenglot pun menyerah.

“Niat saya sih hanya ingin menunjukkan sedikit yang unik atas kebesaran Allah. Toples itu kemudian ditutup sorba. Kemudian ritual dilakukan. Teman-teman membantu dzikir,” Jelas Yogi.

Lokasi penarikan Jenglot yang dilakukan oleh Yogi diperkirakan sekitar 50 meter dari lokasi ritual penarikan. Ia pun kembali menjelaskan, bahwa Jenglot atau Batara Karang yang ia temukan menggunakan ritual penarikan tersebut adalah jelmaan dari orang sakti jaman dahulu yang telah meninggal dan jasadnya tidak diterima dibumi.

“Batara karang ini adalah orang sakti. Dia tidak mau mati, tapi karena semua makhluk Allah kan pasti mati. Saat dia mati, bumi tidak mau menerima sehingga dia terus mengecil,” Jelas Yogi.

Jika dilihat tubuh jenglot itu sekitar 10 hingga 15 cm, untuk konstruksi tubuhnya terlihat hanya terdiri dari tulang-tulang. Tangannya seperti melipat, dengan kuku-kuku yang tumbuh panjang. Mulut si Jenglot bermoncong, ada taring yang terlihat. Sementara rambutnya panjang lebih dari 30 cm.

Setelah di selidik lebih jauh, jenglot dibandung ini mempunyai nama Ki Darta dan sudah berusia 100 Tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

ARSIP

ADVERTAISING

ADVERTAISING

INFO KAMU

Untuk Join Chat:
link Join Chat ada dipaling bawah.. kalau belum terlihat coba refresh.. kalau udah ada klik aja "join via FB" Login dan ikuti petunjuknya, apabila nama kalian belum ada dilist chatroom silahkan refresh browser kamu..

__happy chat_

Tags

GUIDE

cocok dengan browser Mozzila firefox versi 3 keatas / google chrome..

bila browser anda tidak bisa loading audio atau audio player tidak muncul silahkan download plugin "Flash player" http://www.adobe.com/support/flashplayer/downloads.html

"windows media player plugin" http://www.interoperabilitybridges.com/windows-media-player-firefox-plugin-download


setelah didwonload close mozzila firefox kamu dan instal flash player tersebut..
and browser kamu udah bisa ngedengerin siaran kita...

Untuk mendengarkan langsung via winamp masukan url dibawah ini :

http://202.78.195.115:8152/listen.pls