UNTUK MENDENGARKAN STREAMING

Mendengarkan via WINAMP

ketik url winamp kamu dengan
http://202.78.195.115:8152/listen.pls
.............................................
RADIO STREAMING ON SETIAP JAM 18.00 WIB
(siangnya pada kuliah hehehehe)
(selamat mendengarkan.. :)

INFO REQUEST

FB FRENDSHIP

Kunjungan Hari ini..

REPORTASE

BERITA DAN ARTIKEL TERBARU

Android Ice Cream Dilaunching Antara Bulan Juni-Juli 2011

Posted by Everlasting die 06.34, under | No comments

Android Ice Cream Dilaunching Antara Bulan Juni-Juli 2011. Perkembangan OS milik google dengan nama Android ini semakin cepat saja, baru saja menjajal android gingerbread dan mempersiapkan honeycomb untuk OS tablet, kini google juga tengah mempersiapkan perkembangan terbaru nya dengan nama ‘Es Krim‘. Sistem operasi Android terbaru 4.0 dengan kode nama Ice Cream akan segera hadir. Google akan menghidangkan kesegaran ‘es krim’-nya itu sekitar akhir Juni atau awal Juli 2011 ini.

Google sepertinya memang ingin memanjakan para pengguna OS Android dengan menghadirkan banyak kesegaran baru di tahun ini. Pasalnya, belum lama ini Google meluncurkan Gingerbread atau Android 2.3, disusul dengan dipamerkannya Honeycomb atau Android 3.0 khusus untuk tablet.

Nah setelah itu, dari perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2011 muncul kabar gembira lainnya bagi pengguna Android. Ponsel Sony Ericsson Xperia Arc yang dipamerkan di ajang tersebut akan menjalankan Android 2.4 atau dikenal dengan nama Ice Cream.



Meski kemudian Sony sendiri belum mengonfirmasikan, kabar ini terlanjur berkembang dan memperkirakan bahwa ‘es krim’ ini akan memberi kesejukan tepat pada musim panas, atau sekitar bulan Juni atau Juli.

Berbagai situs dan blog teknologi mengutip banyak sumber yang diklaim sangat familiar dengan isu ini tampaknya yakin dengan kabar itu. Beberapa bahkan ada ang menambahkan keterangan bahwa Ice Cream akan diumumkan Google pada konferensi I/O bulan Mei.

Semakin cepat berkembanga dan menutup bug yang ada pada OS Android maka ancaman android mudah terserang virus cukup minim, dan semoga saja pada launching Android Ice Cream bulan Juni-Juli 2011 ada beberapa ponsel baru dengan harga terjangkau masuk ke pasar indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

ARSIP

ADVERTAISING

ADVERTAISING

INFO KAMU

Untuk Join Chat:
link Join Chat ada dipaling bawah.. kalau belum terlihat coba refresh.. kalau udah ada klik aja "join via FB" Login dan ikuti petunjuknya, apabila nama kalian belum ada dilist chatroom silahkan refresh browser kamu..

__happy chat_

Tags

GUIDE

cocok dengan browser Mozzila firefox versi 3 keatas / google chrome..

bila browser anda tidak bisa loading audio atau audio player tidak muncul silahkan download plugin "Flash player" http://www.adobe.com/support/flashplayer/downloads.html

"windows media player plugin" http://www.interoperabilitybridges.com/windows-media-player-firefox-plugin-download


setelah didwonload close mozzila firefox kamu dan instal flash player tersebut..
and browser kamu udah bisa ngedengerin siaran kita...

Untuk mendengarkan langsung via winamp masukan url dibawah ini :

http://202.78.195.115:8152/listen.pls